Senin, Maret 23, 2009

Yogyakarta Maps : Peta Flash untuk Para Travelling

. Senin, Maret 23, 2009

Anda pernah travelling atau berwisata ke kota Yogyakarta?

 

Klo nanya-nya sama saya, maka saya akan menjawabnya…TIDAK PERNAH !!!

Belum ada rezeki untuk bisa jalan-jalan ke pulau Jawa. Keluar Kalsel pun paling jauh juga cuma pernah sampe di kota Kapuas atau Pulang Pisau di Kalteng. Itu aja udah cukup disyukuri kok karena udah bisa keluar provinsi Kalimantan Selatan. Hehe…Amin.

 

Bagi mereka yang ada kesempatan untuk jalan-jalan ke kota Wisata, Yogyakarta, tentu saja, yang namanya PETA sangatlah penting untuk dimiliki biar kita tidak tersesat di daerah yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya. Apalagi jalan-jalan di kota Yogyakarta yang boleh dibilang termasuk kota besar di Indonesia yang wilayahnya cukup luas dan banyak jalannya.

 

Saya yakin, anda pasti pernah mendengar yang namanya Jalan Malioboro yang cukup terkenal di Yogyakarta, itu kan? Tapi tahukah anda, dimana letaknya?

 

Nah, bagi anda yang pengen tahu nama-nama jalan yang ada di kota Yogyakarta, bagaimana peta dan dimana letak jalannya? Kebetulan, saya ada dapat program flash (470 KB) bikinan Irwan-Alien Spider yang menawarkan informasi tentang nama-nama jalan beserta peta letaknya yang ada di kota Yogyakarta dalam bentuk tampilan flash yang bagus, menarik, variatif, dan mudah dimengerti seperti gambar di bawah ini.

 Peta Jogja

 

Saya yakin, Peta Yogyakarta dalam format flash player yang kecil ini, sedikit banyak pasti akan sangat membantu kita untuk bisa menjelajah dan berkeliling di jalan-jalan yang ada di kota Yogyakarta yang besar itu. Dan yang pastinya juga, kita gak bakalan tersesat di jalan-jalan Yogya. Semoga saya ada kesempatan juga untuk bisa travelling ke kota Yogyakarta nanti….Amin

 

Link Download :

 

Jika anda tertarik dengan aplikasi Flash Peta Yogyakarta ini, silahkan download aja DISINI

 

 

SELAMAT TRAVELLING !!

Artikel Yang Berhubungan



5 komentar:

Death Blooms mengatakan...

mas bagus banget tuh...bisa mintak tutorialnya ga
coz untuk TA

hari.fx mengatakan...

tanks banget, gwe jadi gax nyasar lagi klo mo traveling ke jogjakarta.
salam kenal 08179143732

Arief_Murakata mengatakan...

@ Death Blooms :
Wah, klo soal tutorial cara bikin flash peta Yogya ini. Saya gak punya, teman..Flash ini pun kebetulan saya dapatkan dalam bentuk mentah langsung...alias udah jadi.

Jika anda masih penasaran, coba anda hubungi pembuatnya langsung (Alien Spider). Semoga anda dapat nyelesain TA nya dgn baik !!!

@ Ahmad :
Salam kenal juga.. Wah, nomor hapenya ada juga ya ?! Bisa dikontak neh nanti...Hehe !!!

fikto mengatakan...

ijin unduh gan,,tanks

ce^^ImmUUthh mengatakan...

thanks banget buat petanya.... yaaaa ;;)

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com