Rabu, Maret 04, 2009

Simulasi Langkah Menginstall Windows XP

. Rabu, Maret 04, 2009



Anda pernah memformat komputer dan menginstall ulang Windows XP sendiri di rumah?? ...Tidak dengan bantuan Teknisi Komputer yang handal, atau membawa PC kita ke toko perbaikan komputer cuma sekedar untuk menginstall ulang Windows XP tersebut??

Dulu...Aku masih merasa takut untuk mencoba meng-install sendiri Windows XP di PC ku yang ku-format habis drive C: nya gara-gara kena virus...Karena masih begitu gaptek-nya aku tentang PC ato komputer...Meski aku sudah punya CD Install-an Windows XP dan software-software pendukung lainnya !! Akhirnya, harus kubawa juga PC tersebut ke Teknisi Komputer dan membayar sejumlah uang !!

Once upon a time...ketika aku lagi menjelajah di dunia maya alias internet...Aku mendapatkan sebuah program simulator yang bagus dan sangat bermanfaat bagiku yang menunjukkan video tentang langkah-langkah bagaimana proses instalasi Windows XP itu ?? Dan setelah kudownload dan kupelajari dengan seksama program simulator tersebut...hingga akhirnya pada suatu saat, ketika aku terpaksa harus memformat ulang lagi PC-ku ...Sebagai langkah pertama biar gak takut lagi mencoba meng-install sendiri Windows XP di PC...Aku pun mencoba memberanikan diri untuk melakukannya dengan berpedoman pada petunjuk yang diperlihatkan oleh program simulator tersebut.

Lalu bagaimana hasilnya ??? ...........Akhirnya berhasil, teman !!!
Duh, betapa senangnya aku...Ternyata aku bisa juga kayak Teknisi Komputer yang handal yang bisa meng-install sendiri Windows XP...Dan yang pasti, aku jadi tidak takut dan gaptek lagi ama komputer...Hehe !!!
Thank you...

Klo anda penasaran juga tentang program simulator instalasi Windows XP ini ?? Silahkan baca artikel di bawah ini :

Program Windows XP Setup Simulator ini dapat digunakan untuk belajar proses instalasi Windows XP, dan di sini kita dengan bebas dapat langsung melihat dan mempraktekkan apa-apa yang akan dihadapi ketika melakukan instalasi Windows XP tanpa ketakutan berbuat salah. Menurut pembuatnya, program ini dapat juga dijadikan bahan belajar instalasi Windows 2003 karena langkahnya hampir sama.

Program simulator ini ketika sudah dijalankan akan menutupi semua layar monitor, dan apabila ingin keluar, gunakan tombol [Esc] dan ketika muncul pertanyaan konfirmasi, klik Yes.

Selain aplikasi simulator tersebut, disertakan pula ebook yang menjelaskan setiap langkah setup Windows XP dan pengetahuan dasar lainnya.

Dan jika tersedia simulator instalasi Linux, mungkin akan bermanfaat buat yang ingin mencoba-coba lebih dulu. Ada yang bersedia untuk membuatnya? Atau memang sudah tersedia?

Jika anda pengen mendownload program Windows XP Setup Simulator ini...Silahkan anda download DISINI

(Disadur form Maseko's Weblog)


Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com