Rabu, Februari 25, 2009

NARUTO Ensiklopedia

. Rabu, Februari 25, 2009

Naruto 4

Anda kenal dengan tokoh di gambar di samping ini ?

Yap,benar…Dia adalah NARUTO. Seorang tokoh komik/manga Jepang yang sekarang cukup terkenal dan begitu fenomenal. Komik NARUTO karangan Masashi Kishimoto telah menjadi serial manga terlaris di dunia. Penikmatnya dari segala umur. Dan sekarang sudah bisa ditonton versi kartunnya di televisi Indonesia.

Anda mau tahu bagaimana kisah pertama kalinya aku bisa mengenal dengan NARUTO ini? Semua berawal ketika aku masih kuliah di Fakultas Teknik Jurusan Teknik Sipil UNLAM Banjarbaru dan nge-kost di dekat kawasan Simpang Empat Banjarbaru.

Once upon a time in Banjarbaru…Sekitar taun 2003-an (Saat itu seingatku film kartun NARUTO masih belum tayang seperti sekarang ini, makanya saat itu belum banyak orang yang menggemarinya)…Ketika dahaga akan hobi pengen membaca komik mulai menggerogoti tenggorokanku, maka akupun berinisiatif menyisihkan sedikit uang saku-ku untuk membeli sebuah komik di sebuah toko buku di depan gang komplek menuju ke kostku di Simpang Empat itu buat menghilangkan rasa jenuh nanti saat tiduran di kamar kost (nama kost-ku dulu adalah Kost Crocodile…Serem kan?)

Sesampainya ku di toko buku yang kecil itu…Aku pun mulai mencari dan memilah-milah komik apa yang patut dibeli dari sekian banyak buku komik yang dipajang…Dan akhirnya, mataku pun tertuju pada sebuah buku komik yang sampulnya begitu menarik dengan warna cerahnya yang menonjol…Tidak laen dan tidak bukan, ya komik NARUTO itu (saat itu yang dijual Edisi kedua–nya). Karena ada hawa gaib dari komik itu yang menarikku, maka akupun membelinya dan membacanya sesampainya di kost. Eh,ternyata…Cerita dan gambarnya cukup bagus dan menarik, maka sejak saat itu akupun akhirnya mulai mencoba mencari dan membeli edisi lanjutannya karena rasa penasaranku akan lanjutan cerita NARUTO yang serba “Ninja” tersebut.

Namun saat ini, tradisi membeli komik NARUTO itu udah mulai jarang kulakukan, atau bahkan stop sama sekali, Tapi aku tetap masih suka dengan NARUTO dan terkadang masih suka nonton kartunnya di TV. Oya…adikku si Ahmad, ternyata suka juga dengan komik NARUTO setelah dia pinjem membacanya dariku dulu saat masih di Banjarbaru…Makanya sekarang, mungkin dia-lah yang menjadi penerusku saat ini untuk membeli komik NARUTO edisi terbaru. Lalu apa hubungannya denganku? Ya tentu saja..aku pun tidak perlu keluar kocek banyak-banyak lagi buat membeli dan membaca komik favoritku itu…Tinggal pinjem aj kan dari adikku itu..Iya kan?!..Hehe!

ATTENTION……….!!!!!

Nah…Berawal dari kegemaran akan komik NARUTO inilah, aku pun akhirnya berinisiatif menyusun sebuah buku (ebook) yang berisi segala informasi dan cerita yang berkaitan dengannya. Semuanya kudapatkan dan kukumpulkan dari berbagai sumber di internet (sebagian besar dari artikel tentang NARUTO di Wikipedia Indonesia) …Lalu kususun sedemikian lupa hingga akhirnya jadilah sebuah buku yang lumayan tebal (sekitar 76 halaman…Dikit aja kan?).

Jika Anda termasuk Fans-nya NARUTO seperti aku…ato orang yang cuma pengen sekedar tahu aja tentang bagaimana, apa, dan siapa NARUTO serta cerita serial komiknya yang begitu fenomenal itu…Maka aku dengan senang hati,sudi memberikan buku kumpulan artikel tentang NARUTO buatanku ini kepada Anda sekalian secara gratis…tanpa bayar!! Dan aku berharap…semoga hasil karyaku ini tidak mengecewakan Anda…dan Anda bisa terpuaskan dengan membacanya.

Silahkan Anda download ebook-nya DISINI !!!!.

sELaMaT MemBaCA Ya ….

(From Arief Rahman Hakim)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com