Rabu, Februari 25, 2009

All About LOVE…

. Rabu, Februari 25, 2009

Anda pernah jatuh cinta?

Yak…Saya yakin anda pernah mengalaminya..saya pun juga! Cinta itu aneh bukan? Bikin diri kita dan perasaan ini terasa “gimanaaaaa” gitu klo kita lagi inget, lihat, atau ketemu dengan seseorang yang kita tak nyangka telah jatuh cinta kepadanya…Bener kan?

Perasaan itu campur aduk..kayak gado-gado kan ?!! Apakah itu Cinta Pertama, Cinta Monyet, Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK), Cinta Sejati, Cinta Fitri, atau apalah tentang nama-nama cinta yang laen…Namun yang pastinya, cinta itu indah, menyenangkan dan pasti ada dialami dan dimiliki dalam diri setiap orang dan makhluk…Tanpa terkecuali !!

Satu hal yang perlu anda tahu juga…Manusia, binatang, tumbuhan, dan makhluk lainnya bisa lahir dan tumbuh berkembang hingga sekarang, tidak laen dan tidak bukan karena didasari oleh sesuatu yang namanya “CINTA” !!!

Anda tidak percaya? Salah satu buktinya adalah ini…Cinta Tuhan kepada Makhluk-Nya…Jika tidak karena cinta-Nya itu, gak mungkin ada yang namanya manusia di dunia ini. Betul kan? Kurasa contoh yang satu ini sudah cukup konkrit…contoh-contoh yang laen tentang makna cinta itu dapat kamu definisikan sendiri dari berbagai sumber, termasuk nanya dari kedua orangtua kamu sendiri yang telah melahirkanmu dulu (Gak perlu diceritain dech…kamu pasti tau..Udah gede kan ?!! Hehe! )

Lalu bagaimana cara Anda memaknai Cinta yang tumbuh di dalam diri Anda sendiri? Sebenarnya saya bukanlah seorang pujangga yang bisa memberikan warna yang pas tentang apa makna cinta itu sebenarnya? Tapi setidaknya…saya bisa memberikan sedikit gambaran kepada Anda sekalian (termasuk untuk diri saya sendiri), dan bisa menjadi bahan renungan, inspirasi, maupun pemberi semangat bagi kita untuk bisa mengerti, bagaimana memaknai cinta itu dalam konteks yang baik dan sewajarnya?!

Sebenarnya saya gak muluk-muluk kok…Gambaran ini juga cuma sebatas kumpulan artikel tentang CINTA aja yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber di internet yang menurut saya bagus dan menarik untuk dikumpulkan menjadi satu dalam sebuah buku (ebook maksudnya !!). Dan akhirnya, jadilah sebuah buku dengan judul “All About LOVE” ciptaan sendiri ini yang meski tebalnya cuma sekitar 11 halaman saja, tapi saya berharap…semoga isinya lebih bermakna dibandingkan besar kecilnya tebal buku tersebut.

Anda pengen memiliki dan membaca buku “All About LOVE” itu? Dengan senang hati saya sudi berbagi dengan Anda…Silahkan Anda download gratis DISINI !!

Semoga bisa bermanfaat bagi Anda sekalian…

Cinta bukan mengajar kita lemah tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar menghinakan diri tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat tetapi membangkitkan semangat.

Apakah sebenarnya cinta itu? Coba katakan… Tidak lain dan tidak bukan adalah dua jiwa dalam satu fikiran dan dua hati dalam satu debaran.

(From Arief_Barabai)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com