Senin, Agustus 31, 2009

New Folder Wizard : Bikin Folder Baru dalam Jumlah Banyak Jadi Lebih Cepat dan Mudah

. Senin, Agustus 31, 2009

 

NewFolder2

Apabila ada aplikasi yang memberikan kemudahan bagi kita, kenapa kita harus mempersulit pekerjaan dan membuang-buang waktu kita dengan cara manual? Apalagi jika cuma sekedar membuat folder baru dalam jumlah yang banyak. Aplikasi kecil bernama New Folder Wizard adalah salah satu jawabannya !!!.

 

Dengan cara manual, biasanya jika pengen membikin folder baru (new folder), kita cukup meng-klik kanan mouse pada lokasi di Windows Explorer dimana folder baru akan ditempatkan, kemudian memilih pilihan New > Folder, lalu memberi nama folder (rename). Selesai !!!. 

 

Jika cuma sekedar membuat 5 sampai 10 folder baru, dengan cara manual diatas tadi, mungkin sudah cukup. Tapi bagaimana jika anda diharuskan membuat 50 sampai 100 folder, atau bahkan, sampai 1000 folder baru sekaligus di suatu lokasi (folder) di Windows Explorer, dan juga memberikan nama/rename pada masing-masing folder tersebut. Apakah tangan anda ‘gak akan capek jika melakukannya dengan cara manual diatas??. Berkali-kali me-klik kanan mouse terus, tentu akan membuat anda menjadi merasa capek, pegal, dan melelahkan.

 

NewFolder Dengan menggunakan aplikasi New Folder Wizard ini, permasalahan anda tersebut akan teratasi dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini akan sangat dapat membantu anda untuk membuat folder baru tersebut tanpa memerlukan waktu yang banyak. Jumlah folder yang akan dibuatnya pun bisa tidak terbatas, bisa sampai ribuan folder, tergantung jumlah kita yang inginkan. Dan nama-nama foldernya pun bisa kita atur sedemikian rupa melalui aplikasi ini. Pengaturan file-file pun akan menjadi semakin mudah dan bisa lebih terstruktur.

 

Aplikasi ini cukup kecil, bahkan bisa dibilang sangat kecil, karena kapasitasnya cuma 104 KB. Karena kecilnya tersebut, maka aplikasi ini didesain agar bisa langsung digunakan tanpa perlu instalasi lagi, alias bersifat portable. Jika anda berminat dengan aplikasi yang menarik ini, silahkan anda download lewat link berikut ini :

 

Link Download :    New Folder Wizard 1.0.0

 

 

SEMOGA BERGUNA !!!

Artikel Yang Berhubungan



2 komentar:

healthy tips mengatakan...

Normal blood sugar levels are less than 100 mg/dL after not eating (fasting) for at least eight hours. And they're less than 140 mg/dL two hours after eating. During the day, levels tend to be at their lowest just before meals.
http://honestjvzooreviews.com/zenith-labs-blood-sugar-premier-review/

healthysupplements mengatakan...

Blood sugar, or glucose, is the main sugar found in blood. The body gets glucose from the food we eat. This sugar is an important source of energy and provides nutrients to the body's organs, muscles and nervous system. The absorption, storage and production of glucose is regulated constantly by complex processes involving the small intestine, liver and pancreas.
http://jrhealthreviews.com/blood-sugar-premier-review/

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com