Senin, September 07, 2009

DemoHelper : Coret, Gambar dan Zoom Tampilan Windows Anda

. Senin, September 07, 2009

 

DemoHelper

Pernahkah anda punya niat untuk mencoret-coret atau menggambar sesuatu di tampilan windows anda??. Jika anda memang benar-benar pengen melakukannya, gunakan saja aplikasi menarik yang bernama DemoHelper ini. Aplikasi ini sangat kecil, cuma sebesar 76 KB. Sifatnya juga portable, sehingga bisa langsung digunakan dan bisa dibawa kemana-mana tanpa perlu instalasi lagi.

 

Berikut ini adalah beberapa hasil kreasi corat-coret saya di tampilan Windows komputer saya menggunakan DemoHelper. Bagus, bukan? Hehehe..

 

 

Anda jangan khawatir jika gambar yang anda buat dengan DemoHelper nanti tidak bisa dihapus atau dihilangkan dari Windows anda. Cukup dengan menekan tombol Escape (Esc) di keyboard anda, maka hasil karya anda tadi akan hilang seketika dari Windows. DemoHelper ini selain sebagai sarana menggambar di Windows, tapi juga bisa sebagai sarana untuk men-zoom atau memperbesar tampilan Windows anda sesuai gerakan kursor (mouse).

 

Help1 Sesuai dengan namanya, maka aplikasi DemoHelper ini sebenarnya lebih ditujukan untuk membantu kita dalam menunjukkan sesuatu ketika demo atau ketika kita sedang mempresentasikan sesuatu. Lebih tepatnya, kedudukan DemoHelper ini hampir sama persis seperti layaknya “kapur tulis ataupun mistar kayu punya ibu guru ketika menulis atau menunjukkan sesuatu di papan tulis”. Bisa dimengerti, bukan?.

 

Aplikasi ini akan muncul di sistem tray di bagian kanan taskbar komputer ketika anda jalankan. Klik kanan pada icon DemoHelper, kemudian pilih (Zoom atau Draw), atau atur setting Options-nya sesuai keinginan anda. Sebelah kanan ini merupakan gambar dari penjelasan Help tentang setting (mode) standar dari DemoHelper.

 

Jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi yang menarik ini, silahkan anda download gratis melalui link yang saya sediakan di bawah ini.

 

Link Download    :   DemoHelper v1.2

 

 

SELAMAT MENCOBA !!!

Artikel Yang Berhubungan



5 komentar:

genial mengatakan...

wah ajeebbb nii inpo nya.. makasii kang iia KEREN!!!

na_raka mengatakan...

Wah OHM.... keren neh... kaya games stress itu ya yang format.Na flash... OHM tukeran link YUX..... mo ga??

na_raka mengatakan...

link.Na tak pasang di blog.Q neh

ORNAJA mengatakan...

wkwkwk bagus juga,,:))

Subhan mengatakan...

wedew....ijin download... lucu softwarenya bos
bannermu dah bertengger dengan megahnya di blogku...link balik ya bos

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com